Blog Universitas Pertamina

PROGRAM STUDI MANAJEMEN UPER LAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

Jenjang perguruan tinggi mendapatkan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap kampus, dalam hal ini termasuk dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Merujuk pada Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut Program Studi, Program Studi Manajemen UPER lakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM). PkM ini dilaksanakan di Surabaya kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elestianto Dardak, Bsc.

Kegiatan PkM tersebut dihadiri oleh Budi W. Soetjipto, Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Dr. Dewi Hanggraeni, S.E., M.B.A. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis & Fakultas Komunikasi dan Diplomasi., Arif Murti Rozamuri, Ph.D selaku Ketua Program Studi Manajemen, serta Muhammad Fadli Hanafi, S.E., M.M.,  Rezqi Ananda Basid, S.E, MBA, Dr.Ir. Erwin S. Sadirsan MM., MBA., Evi Sofia, MBA., Muhammad Arham, Ph.D., Suhari Pranyoto M.M, CMA., selaku dosen Program Studi Manajemen Universitas Pertamina.

Share :
Previous Post
Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *