Blog Universitas Pertamina

Universitas Pertamina Gelar POP UP 2023

Universitas Pertamina (UPER) gelar Pekan Orientasi dan Pengenalan Universitas Pertamina tahun 2023 (POP UP). kegiatan ini mengangkat tema “Embrace The Change, Create The Bright Future” dan dilaksanakan secara luring bertepatan pada area GOR Universitas Pertamina. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian pembekalan awal kepada mahasiswa baru dalam menghadapi perkuliahan di Universitas Pertamina, kegiatan ini dimulai sejak tanggal 18 September dan berakhir pada tanggal 22 September 2023. 

Melalui kegiatan POP UP 2023, turut hadir pula pimpinan Universitas Pertamina, serta inspirational speakers Dr. Dra. Christine Sri Marnani, M.A.P. Dosen Program Studi Hubungan Internasional, Paban IV Komsos Spotmar Kasal Kolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin, Ir. Bingar Egidius Situmorang Presiden Direktur Mustika Ratu, Yasinta Aurellia Puteri Indonesia Lingkungan 2023. 

Kegiatan ini menjadi momen yang sakral karena adanya acara pengukuhan mahasiswa baru, kegiatan ini dapat menarik antusias para mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan 5 hari. Melalui wawancara bersama Azline Ardiana Putri , mahasiswa baru Program Studi Komunikasi 2023 “ Melalui kegiatan ini banyak motivasi yang diberikan, serta pelajaran baru dengan berbagai pemikiran baru. Saya berharap kegiatan ini tetap ada setiap tahunnya, karena saya merasa melalui kegiatan ini saya mendapatkan suasana kekeluargaan, kebersamaan,  serta kekompakan,” tutup Azaline. 

Share :
Previous Post
Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *