Blog Universitas Pertamina

Pengukuhan Pejabat Universitas Pertamina 2023 – 2026

Universitas Pertamina menggelar kegiatan ‘Pengukuhan Pejabat Baru Dekan Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi (FTEP)  dan Wakil Dekan Fakultas Sains dan Ilmu Komputer (FSIK). 

Pengukuhan pejabat baru ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor Universitas Pertamina mengenai pemberhentian dan pengangkatan pejabat Universitas Pertamina. Pelantikan pejabat dilakukan dengan mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani pakta integritas.

Rektor Universitas Pertamina, Prof. Dr. Wawan Gunawan A.Kadir, M.S., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya penjabat baru ini dapat menjadi peluang pembangunan kurikulum. “Melalui terbentuknya susunan organisasi yang baru ini, diharapkan Universitas Pertamina dapat membangun kurikulum yang membahas mengenai transisi energi serta berkelanjutan. Hal ini akan mendorong UPER untuk menghasilkan lulusan yang berorientasi pada pola pikir berkelanjutan.. Saya berharap kita bisa bersama untuk membangun Universitas Pertamina  untuk mewujudkan visi misi universitas sebagai world class university di bidang energi tahun 2035,” ungkap Prof. Wawan. 

Berikut adalah daftar nama dan jabatan pejabat yang dilantik yaitu Prof. Ir. Eddy Ariyono Subroto, Ph.D sebagai Dekan Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi & Fakultas Sains dan Ilmu Komputer dan Dr. Ida Herawati sebagai Wakil Dekan Fakultas Sains dan Ilmu Komputer. 

Share :
Previous Post
Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *